| | |

6 Spot Yang Benar Saat Menyemprotkan Parfum

Tampil cantik dan wangi saat hadir di acara penting pastinya penting banget. Karena make up aja gak cukup, salah satu yang bias membantu kita adalah dengan parfum yang wanginya oke. Tapi kalau pakai parfum mahal asal semprot, sayang banget kan? Biar gak mubazir, tips berikut ini akan memberi tau kamu dimana aja spot yang benar untuk menyemprotkan parfum:

1. Belakang Telinga

Baca Juga :

Wangi parfum akan lebih menyebar jika disemprotkan pada titik nadi di tubuh kita. Bagian belakang telinga adalah salah satu spot terbaik untuk menyemprotkan parfum karena spot ini memancarkan hawa panas yang dapat membantu parfum mengeluarkan aroma wanginya lebih baik. Semprotkan parfum dua kali lipat lebih banyak pada spot ini, namun berhati-hati agar tidak menodai aksesoris yang kamu kenakan ya!

2. Pergelangan Tangan

Spot di pergelangan tangan selain dekat dengan titik nadi juga membantu parfum lebih mudah tercium oleh orang lain. Karena tangan adalah salah satu anggota tubuh yang aktif bergerak dan lebih mudah terjangkau dalam jarak indra penciuman, spot ini penting untuk kamu berikan wewangian seperti parfum.

3. Siku Bagian Dalam

Sebagian orang kurang mengetahui kalau ternyata siku bagian dalam adalah salah satu titik nadi di tubuh kita, dan spot yang benar untuk disemprotkan parfum. Spot ini memiliki kelebihan yang sama seperti pergelangan tangan jika diberikan wewangian, karena memiliki hawa yang lebih panas dan mudah menjangkau indra penciuman.

4. Leher Bagian Belakang

Selain spot di belakang telinga, jika kamu pengen wangi parfum kamu tahan lama dan dapat tercium oleh orang yang berada dekat dengan kamu, leher bagian belakang adalah spot yang gak boleh kamu lewatkan. Apalagi kalau kamu menghadiri acara dansa, wangi parfum kamu dari spot bagian belakang leher adalah yang paling mudah tercium oleh pasangan kamu.

5. Rambut

Ternyata ada lho cara untuk memberikan wangi parfum pada rambut kamu. Jangan langsung semprotkan parfum pada rambut atau kulit kepala karena akan membuat kering. Tapi kamu bisa semprotkan parfum kamu ke sisir yang akan kamu gunakan, untuk memberikan aksen wangi yang sama pada rambut kamu.

6. Spot di Pakaian?

Masih ada sebagian orang yang menyemprotkan parfum ke pakaian demi memberikan efek wangi pada pakaian yang dikenakan. Agar pakaian tidak apek dan wangi, yang dibutuhkan adalah pewangi pakaian, bukan parfum. Tambah lagi, menyemprotkan parfum pada pakaian dapat memberikan noda yang seringkali sulit dihilangkan. Cara yang terbaik adalah menggunakan pewangi pakaian yang memiliki aroma senada dengan parfum kamu agar wanginya “tidak tabrakan”.

Selamat mencoba ya!

Share :
Baca Juga

Ide untuk Tampil Mengesankan di Hari Pertama Kerja

Penting! Pakaian Berbahan Sutra Tetap Cantik Tahan Lama Dengan 10 Hal Ini

Teknik Make-up Baking untuk Hasil Riasan Flawless

5 Tips Menjaga Tubuh Agar Tetap Wangi Tanpa Parfum

Copyright © 2018 All Right Reserved
Lupa password ? klik disini
Nama Lengkap
Email
Password
Alamat Lengkap
Tempat, Tgl Lahir
I agree with term and conditions
Sudah punya akun, login disini
Sudah punya akun, login disini
Upload Foto
Upload Foto
Upload Struk
*) Max 230 Karakter, Sisa 230 Karakter