|

Alasan Wanita Selalu Mengeluh Nggak Punya Baju...

Udah nggak heran lagi kalau wanita mengeluh nggak punya outfit yang pas. Padahal, kalau diintip lemarinya sudah penuh sesak dengan pakaian. Nyatanya hampir sebagian besar wanita sering mengeluhkan hal tersebut. Ternyata ada penjelasannya lho, Genks! Mau Tau? Yuk, Simak dibawah ini.

1. Saltum? Nggak banget deh!

Tidak ada kata saltum atau salah kostum di kamus cewek. Bagi mereka saltum merupakan suatu hal yang nggak boleh sampai terjadi. Hal itu lah yang terkadangan menyebabkan wanita selalu merasa nggak punya baju untuk acara-acara tertentu. Kebanyakan wanita akan merasa tingkat kepercayaan dirinya turun drastis jika mereka salah memakai kostum dan bisa ngancurin mood mereka juga lho!

Baca Juga :

Karena hal tersebut lah menjadi suatu yang wajar jika wanita berteriak nggak punya baju yang pas untuk datang ke event tertentu. Padahal Genks, kalau mau diintip lemarinya bahkan sejengkal jari pun udah nggak muat lagi. Hihi...

2. Outfit sama persis dengan orang lain? No way!

Nah yang kedua ini yang akan sulit, Genks! Kebanyakan wanita paling nggak rela kalau outfit yang mereka kenakan ternyata sama persis dengan orang lain. Duh repot ya, cewek!
Bagi wanita, akan menjadi sebuah bencana yang besar jika dalam suatu kesempatan, ada yang terlihat mengenakan baju yang sama persis dengan dirinya.

Jangankan memakai dalam waktu yang bersamaan, jika mereka melihat baju yang sedang dikenakan oleh orang lain sama persis dengan koleksinya di dalam lemari sudah pasti langsung di blacklist dan nggak akan diapakai lagi deh! Dan lagi-lagi, pastinya koleksi baju pun akan semakin berkurang, dan merasa nggak punya baju deh!

3. Nggak PD mix and match pakaian

Alasan lainnya adalah tidak percaya diri untuk melakukan mix and match pakaian. Dengan begitu, mereka pun akan merasa baju yang dimiliki cuma itu-itu saja!
Bagi cewek yang nggak PD melakukan mix and match pakaian, mereka akan merasa nggak punya baju yang pas setiap harinya. Nggak heran deh, saat ada acara yang harus dia datangi, langsung pusing memilih baju yang pas. So Genks, solusinya adalah jangan takut untuk membuat mix and match pada outfit kamu ya!

4. “Baju nya kok itu-itu aja sih!”

Komentar seperti itu yang menjadikan wanita selalu merasa nggak punya baju. Tapi biasanya hal ini terjadi karena lebih sering menggunakan pakaian yang posisinya paling mudah diambil? Ya ‘kan Genks? Ngaku deh! Karena merasa enggan membuat lemarinya berantakan, sehingga baju yang digunakan adalah yang posisinya mudah dijangkau. Alhasil baju yang digunakan pun itu-itu lagi deh! Pada akhirnya, mereka pun akan merasa stok baju di lemari nggak mumpuni deh. Huhu...

Coba yuk Genks, tata ulang lemari kamu siapa tau menemukan outfit yang nggak pernah kamu pakai. Atau malah, jangan-jangan... Ada baju yang labelnya bahkan masih nempel. Hihi...

5. Selalu ingin tampil maksimal

Pada dasarnya kebanyakaan dari wanita akan senang bukan kepalang jika mendapat pujian dari orang sekitarnya. Hal itu lah yang menyebabkan setiap wanita selalu ingin tampil semaksimal mungkin dan biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk memilih baju. Penampilan yang perfect dengan selalu terlihat segar dan baru menjadi misi utama kebanyakan wanita. Pada akhirnya, mereka akan merasa koleksi bajunya di dalam lemari sudah nggak lagi fashionable. Dan lagi-lagi, merasa tidak punya baju yang perfect dan cocok!

Nah itulah beberapa penjelasan mengapa wanita sering mengeluh nggak punya baju. Meskipun sebenarnya, banyak cara untuk menjadikan tampilan kamu sempurna lho, Genks! Seperti, menjadikan pakaian kamu selalu wangi dengan formula Double Parfume dari So Klin Pewangi!

Share :
Baca Juga

Temukan Fashion Style Sehari-Hari Kamu, Disini!

Cara Merawat Bahan Velvet

Penting! Pakaian Berbahan Sutra Tetap Cantik Tahan Lama Dengan 10 Hal Ini

Jenis Bahan Pakaian Anti Gerah

Copyright © 2018 All Right Reserved
Lupa password ? klik disini
Nama Lengkap
Email
Password
Alamat Lengkap
Tempat, Tgl Lahir
I agree with term and conditions
Sudah punya akun, login disini
Sudah punya akun, login disini
Upload Foto
Upload Foto
Upload Struk
*) Max 230 Karakter, Sisa 230 Karakter