|

5 Zodiak yang Selalu Mendominasi, Kamu Termasuk?

Pernah nggak dalam circle pertemanan kamu atau lingkungan sekeliling kamu ada orang yang ingin selalu mendominasi? Nah, ternyata sifat dominan itu biasanya muncul karena orang tersebut mimiliki prinsip yang harus bisa mengendalikan setiap hal. Bahkan dia merasa bisa mengendalikan situasi maupun orang di sekelilingnya. Biasanya karakter tersebut bisa kita tebak dari zodiaknya, lho, Genks! Karena ternyata, ada lima zodiak yang memiliki kontrol tinggi terhadap segala sesuatu yang ada di sekitarnya. Mulai dari urusan di rumah, kantor, bahkan hingga ke hal-hal pribadi terkadang ikut menjadi concern mereka. Mau tau siapa aja? Yuk simak kelima zodiak tersebut.

1. Capricorn

Baca Juga :

Orang dengan zodiak Capricorn adalah dia yang sangat disiplin dan terstruktur. Biasanya dalam benak seorang Capricorn sudah tersusun berbagai planning. Oleh karenanya, Capricorn akan selalu mencoba untuk mengatur segala sesuatu di sekitarnya. Jika ada satu hal aja yang nggak sesuai dengan yang ia rencanakan, maka dia nggak akan segan untuk menegur kamu, lho! Nah, lho! Kalau kamu punya partner kerja seorang Capricorn, kamu wajib sering-sering berdiskusi untuk tau apa-apa aja sih yang udah disusun di dalam kepalanya, sehingga kamu bisa saling kompromi dalam urusan pekerjaan.

2. Aries

Aries memiliki karakter dengan sifat yang sangat keras kepala. Dia ini termasuk sosok yang sangat kompetitif, lho! Terlebih dalam urusan kepemimpinan, biasanya dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk berada di posisi leader dalam tiap kelompok. Tapi.. nah ada tapinya, nih Genks! Aries juga bisa jadi dinamis dan menyesuaikan dengan keadaan. Karena saat si Aries berada dalam lingkungan yang tidak kompetitif dia akan cenderung kalem, dan tidak mendominasi.

3. Taurus

Nah, kalau Taurus ini sebelas dua belas sama si Aries, Genks! Alias punya sifat yang mirip. Taurus cukup mendominasi karena sifat keras kepalanya. So, nggak heran jika kamu memiliki teman atau bahkan pacar seorang Taurus, biasanya kamu akan lebih sering mengalah. Dan pada akhirnya, mengikuti apa yang dimau dari Doi. Bahkan, kadang seorang Taurus tidak memerhatikan apakah yang dia lakukan itu benar atau salah, yang terpenting baginya adalah wajib terlaksana. Hmm.. kalau punya pacar seorang Taurus, mesti sabar-sabar deh!

4. Scorpio

Kalau zodiak yang satu  ini, cenderung dominan hanya sama orang-orang yang dicintainya. Nah, lho! Kok gitu ya? Yap, ini karena Scorpio merasa ingin melindungi pasangannya sebaik mungkin. Jadi, kalau kamu punya pacar seorang scorpio udah berasa punya bodyguard Genks! Keren ya?

5. Leo

Namun, dari 4 zodiak diatas, Leo lah yang paling jago mengendalikan kamu lho! Wah.. udah kayak punya kekuatan super aja. Hal tersebut bukannya nggak beralasan, melainkan mereka yakin jalan yang dipilihnya adalah yang terbaik. Si Leo ini kalau udah yakin dengan pendiriannya meskipun nggak ada yang setuju, dia akan tetap jalan sendirian, lho! Nah, makanya jika kamu bisa menaklukkan Leo, dua jempol deh! Karena, siapapun yang bertentangan dengannya pasti akan dilawan.

Gimana, kamu termasuk dari kelima zodiak diatas nggak nih, Genks?

Share :
Baca Juga

Olahraga Seru, di Dalam Rumah

Manfaat Break Media Sosial untuk Tubuh

Kenapa Wanita Mandiri Lebih Disukai Cowok?

DIY Masker Kain

Copyright © 2018 All Right Reserved
Lupa password ? klik disini
Nama Lengkap
Email
Password
Alamat Lengkap
Tempat, Tgl Lahir
I agree with term and conditions
Sudah punya akun, login disini
Sudah punya akun, login disini
Upload Foto
Upload Foto
Upload Struk
*) Max 230 Karakter, Sisa 230 Karakter