|

Kenapa Wanita Mandiri Lebih Disukai Cowok?

Kadang kebanyakan dari kita memimpikan memiliki pasangan yang selalu ada, dan menjadi tempat bermanja-manjaan. Bahkan, nggak sedikit juga kebanyakan wanita justru berubah menjadi childish dan manja di depan pasangannya. Biasanya ini semua dilakuin hanya untuk memperoleh perhatian dari pasangannya. Namun, tau nggak sih, Genks? Menjadi wanita yang mandiri atau independent ternyata punya pesonanya tersendiri, lho! Bahkan, pria akan lebih mudah jatuh cinta pada wanita yang mandiri. Bagi kebanyakan pria, sifat  mandiri pada diri seorang wanita merupakan sebuah kelebihan. Hmm.. kira-kira apa alasannya, ya? Ini dia, empat alasan yang bikin pria terpesona dengan wanita yang mandiri.

1. Wanita mandiri biasanya jujur

Baca Juga :

Seseorang yang memiliki kepribadian mandiri biasanya nggak akan pernah menyembunyikan apa yang dirasakannya. Mereka nggak akan sungkan untuk menunjukkan perasaannya tanpa perlu dibumbui dengan drama-drama lainnya. Bagi mereka, lebih baik mereka jujur apa adanya.

2. Peka terhadap kebohongan

Tidak hanya menjunjung tinggi kejujuran, sebaliknya mereka juga menginginkan pasangan yang jujur dan dapat dipercaya. Wanita yang memiliki kemandirian tinggi sudah melewati berbagai lika-liku dalam hidupnya, yang akhirnya membuat mereka memiliki berbagai pengalaman. Dari sana lah munculnya kepekaan pada diri mereka dalam mengetahui kebenaran suatu hal. Mereka dapat lebih mudah membaca kondisi jika ada sesuatu yang janggal. Namun, justru disinilah pesona yang dipancarkan dari mereka, Genks!

3. Membuka diri

Sikap yang terbuka, nggak cuma membuat kebanyakan lelaki terpesona, karena setiap dari kita pasti juga menyukai seseorang yang tidak menutup diri. Sifat ini bisa membawa mereka untuk fleksibel dimana pun kondisinya. Mereka yang open minded akan mudah bergaul dalam lingkungan apapun, dan bisa dengan mudah juga menyamakan visi serta misinya dengan orang lain. Nggak heran, dia yang mandiri juga pasti akan lebih nyambung untuk diajak berdiskusi. Wah, kalau ini mah dambaan para lelaki banget nggak sih, Genks?

4. Nggak labil

Siapa yang masih sering jawab “terserah” pas ditanya mau makan apa? Hayo… Pasti banyak dari kalian yang sulit mengetahui keinginan kalian. Contoh kecilnya aja pas ditanya mau makan apa sama si Doi, udah bukan rahasia lagi kalau “terserah” adalah jawaban umum yang akan keluar. Nah, pada mereka yang berkepribadian mandiri, biasanya mereka juga sangat mengenal dirinya sendiri, membuatnya untuk nggak sulit mengetahui apa yang diinginkannya. Bahkan mereka pun, udah tau bagaimana caranya untuk membahagiakan dirinya sendiri. Wah kalau kayak gitu mah, cowok-cowok udah pasti kepincut deh dibuatnya. Gimana nggak? Bikin bahagia diri sendiri aja udah jago, gimana bahagiain orang lain.. Hihi…

Itu dia beberapa pesona dari cewek mandiri yang bikin pria jatuh cinta dibuatnya. Gimana? Udah terjawab belum, Genks? Selain bikin pria klepek-klepek, menjadi mandiri juga baik untuk diri kamu sendiri, lho! Karena kamu juga nggak akan bergantung pada orang lain, bahkan dalam hal perasaan. Ada yang bilang bahwa kebahagian adalah tanggung jawab masing-masing orang. So, saat kamu menjadi wanita yang independent kamu nggak akan menuntut banyak hal dari pasangan kamu. Karena kamu sendiri pun udah mengetahui caranya tersendiri untuk menjadi bahagia.

 

Share :
Baca Juga

Rahasia Pribadi Menarik Penuh Percaya Diri

6 Spot Yang Benar Saat Menyemprotkan Parfum

Menjaga Kamar Terbebas dari Virus

Tips Menjemur Agar Pakaian Nggak Melar dan Pudar

Copyright © 2018 All Right Reserved
Lupa password ? klik disini
Nama Lengkap
Email
Password
Alamat Lengkap
Tempat, Tgl Lahir
I agree with term and conditions
Sudah punya akun, login disini
Sudah punya akun, login disini
Upload Foto
Upload Foto
Upload Struk
*) Max 230 Karakter, Sisa 230 Karakter