|

5 Zodiak yang Terkenal sebagai Gossip Girl di Kantor

Kayaknya gosip jadi bagian yang nggak bisa dipisahkan dari para cewek. Bener nggak, Genks? Sebagian orang ada yang merasa gosip itu hiburannya mereka. Hayo.. Ngaku, deh! Siapa yang pagi-pagi sampai kantor udah harus setor gosip ke partner kerja kamu dulu? Nah, ternyata ada lima zodiak yang terkenal sebagai tukang gosip, lho! Katanya, 5 zodiak ini punya caranya tersendiri untuk mendapatkan gosip, bahkan dia bisa dengan mudah nyebarin ini ke satu orang kantor. Waduh! Mesti hati-hati kalo kayak gini, deh! Penasaran nggak siapa aja? Yuk, langsung simak aja!

1. Aquarius

Baca Juga :

Zodiak dengan lambang air ini merupakan pendongeng yang hebat. Bahkan Aquarius bisa aja membuat orang nggak sadar kalau zodiak ini lagi ngegosip sampai akhirnya mereka mampu menyulut api permasalahan akibat gosipnya. Terkadang mereka terlihat cuek dan nggak peduli. Tapi, jangan salah! Seorang Aquarius bisa bikin orang lain merasa nggak nyaman, lho! Wah wah.. Kok bisa, ya?

2. Gemini

Bagi seorang Gemini, gosip itu adalah kebutuhan hidupnya. Gemini yang pandai mengolah kata ini senang banget kalau udah waktunya gossip time. Bahkan, kadang lawan bicaranya itu nggak sadar kalau si Gemini lagi berusaha membongkar rahasianya, saking pintarnya Gemini merangkai kata. Pokoknya semua omongannya itu bagai pancingan buat kamu, deh! Zodiak ini juga akan berusaha meyakinkan lawan bicaranya seakan-akan mereka dapat dipercaya. Padahal, Gemini ini paling nggak jago dalam menjaga rahasia. Duh, nggak heran deh kalau cap gossip girl akan selalu menempel pada seorang Gemini.

3. Libra

Zodiak Libra dengan lambang timbangan ini memiliki kepribadian yang bijak. Nah, biasanya mereka adalah orang yang paling dicari sebagai teman curhat. Karena mereka bisa memberikan nasihat-nasihat yang cukup solutif jika lawan bicaranya sedang memiliki masalah. Tapi, bukan berarti mereka akan menyimpan semua cerita kamu lho, Genks! Bisa aja mereka juga menjadikannya sebagai bahan gosip. Hmm.. Meskipun dibutuhin untuk mencari solusi, tapi kalau mau cerita ke si Libra baiknya kamu saring-saring dulu, ya Genks! Hihi… Salah-salah kamu bisa jadi bahan gosipan satu kantor.

 

4. Leo

Zodiak ini punya kepribadian yang suka cari perhatian, nih! Leo bisa dengan mudah membicarakan orang lain, semata-mata hanya untuk mendapatkan perhatian dari lingkungannya. Seorang Leo dapat dengan nyaman membicarakan masalah orang lain dan merasa bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang besar. Pokoknya, bagi Leo gosip itu adalah sesuatu yang nggak akan mereka tolak, apapun alasannya. Leo is the real gossip girl!

 

5. Sagitarius

Nah, kalau zodiak yang satu ini cukup berbeda, Genks! Mereka sebenarnya nggak terlalu tertarik dengan gosip yang ada di kantor. Mereka justru lebih tertarik dengan alasan dibalik semua gosip itu. Tapi, kamu harus tetap waspada dengan kekuatan gosip dari Sagitarius ini. Karena mereka bisa memutar cerita hanya untuk mendapatkan sensasi dan kesenangan dirinya sendiri. Waduh! Gimana nih, Sagitarius girl, bener nggak?

 

Nah, itu dia Genks! 5 Zodiak yang terkenal sebagai ratunya gosip di kantor. Hmm… Apa benar, ya? Ceritain yuk di Instagram @SoKlinPewangi, Genks! 

Share :
Baca Juga

5 Zodiak yang Jago Mengendalikan Emosi

Tidak Hanya Makanan, Ini Minuman yang Perlu Dihindari saat Diet

Tampil Menawan di Momen Valentine

Budget Murah, Ini Dia Rahasia Perawatan Rambut Indah

Copyright © 2018 All Right Reserved
Lupa password ? klik disini
Nama Lengkap
Email
Password
Alamat Lengkap
Tempat, Tgl Lahir
I agree with term and conditions
Sudah punya akun, login disini
Sudah punya akun, login disini
Upload Foto
Upload Foto
Upload Struk
*) Max 230 Karakter, Sisa 230 Karakter