|

Ini Tanda Pasangan Kamu Mencintai Kamu 

Ada beberapa orang yang sudah memiliki pasangan cukup lama,  tapi masih suka bertanya-tanya pada dirinya sendiri ‘bener nggak sih pasangannya adalah cinta sejatinya?’. Sebaliknya, ada juga beberapa pasangan yang baru bersama dalam waktu cukup singkat dan langsung mengetahui bahwa pasangannya adalah cinta sejatinya. Poinnya adalah waktu bukan satu-satunya tolak ukur dalam menemukan cinta sejati. Eits... Tapi ada banyak tanda yang bisa nunjukin bahwa dia memang cinta sejati kamu, lho! Mau tau apa aja? Langsung simak aja, yuk!

 

Baca Juga :

1. Saling percaya

Hayo… ngaku…  Siapa yang masih suka curiga ke pasangannya sendiri? Rasa saling curiga itu bahaya lho, di dalam suatu hubungan. Ini bisa bikin pasangan kamu merasa nggak dipercaya. Padahal, kepercayaan adalah hal penting yang harus dimiliki di setiap hubungan. Dan, jika kamu merasa kamu dan pasangan udah saling percaya, itu bisa menjadi salah satu pertanda bahwa Doi adalah cinta sejati kamu. 

Kamu pun nggak perlu khawatir lagi, dan selalu bertanya-tanya pasangan kamu lagi dimana, lagi sama siapa, atau bahkan mencurigai dia menyembunyikan sesuatu dari kamu. Karena jika kamu dan pasangan memang sudah saling percaya satu sama lain, biasanya kalian akan bertanya secukupnya aja, dan jika memang dirasa perlu. Bahkan, jika kepercayaan sudah tumbuh, secara nggak sadar biasanya pasangan akan memberikan kabar lebih dulu, tanpa harus kamu tanyakan. 

 

2. Saling menghormati dan saling mendukung

Bukan hal yang nggak mungkin kalau kamu dan pasangan memiliki pendapat atau pandangan yang berbeda. Karena kalian memanglah dua orang yang berbeda. Saat kamu sudah berada di fase saling menghormati dan menghargai keputusan apapun yang diambil pasangan kamu, percayalah kamu udah bertemu dengan orang yang tepat. Ini juga termasuk menghargai waktu yang dimiliki pasangan. Hidupnya nggak cuma dimiliki kamu seorang aja, dia pun tetap membutuhkan waktunya sendiri, Genks!

Nggak cuma itu, rasa saling mendukung juga sangat diperlukan. Jika kamu dan pasangan bisa selalu memberikan dorongan positif tanpa berniat menjatuhkannya, tandanya dia juga orang yang tepat untuk kamu.

 

3. Memiliki komunikasi yang sehat

Di dalam hubungan, komunikasi juga jadi salah satu komponen yang penting banget lho, Genks! Tanda bahwa kamu dan pasangan udah memiliki komunikasi yang sehat, jika kamu sama-sama saling leluasa menceritakan hal apapun. Mulai dari cerita hal yang terkadang nggak penting-penting banget hingga obrolan serius tentang rencana masa depan kalian berdua. Kalau kamu udah memiliki komunikasi yang sehat juga bisa mengurangi kesalahpahaman yang mungkin aja terjadi. Nah, gimana? Sampai sini udah berapa tanda yang ada di hubungan kamu, Genks?

 

4. Mandiri dan be yourself!

Meskipun kamu sudah memiliki pasangan, bukan berarti kamu harus saling bergantung dengan pasangan kamu, ya! Setiap pasangan adalah individu yang merdeka. Kamu maupun pasanganmu pastinya memiliki kegiatan ataupun prioritasnya masing-masing. Kamu nggak harus selalu bersama kemanapun pasangan kamu pergi. Karena waktu yang dimiliki pasangan kamu untuk dirinya sendiri juga sama pentingnya dengan waktu kalian bersama. So, menjadi mandiri adalah kuncinya! Jika kamu dan pasangan udah saling mandiri, dijamin pasangan kamu juga akan semakin menghargai kamu lho, Genks!

Jadi diri sendiri juga sama pentingnya, nih! Jika kamu berusaha menjadi orang lain dihadapan pasangan kamu, maka sebaiknya kamu berpikir ulang apakah dia memang orang yang tepat untuk kamu. Dia yang benar-benar mencintai kamu, nggak akan menuntut perubahan pada diri kamu. Sebaliknya, dia justru mencintai hal-hal yang udah ada di diri kamu. 

Nah, itu lah beberapa tanda yang ngebuktiin bahwa pasanganmu adalah orang yang tepat buat kamu. Kalau ke empat tanda diatas udah ada di hubungan kalian. Kamu bisa stop bertanya-tanya apakah dia orang yang tepat untuk kamu atau bukan, ya! Atau kamu punya opini lain, Genks? Ceritain yuk, di Instagram @SoKlinPewangi! 

 

Share :
Baca Juga

Cara Merawat Bahan Velvet

Fashion Hack yang Wajib diketahui Wanita

5 Tips Memilih Aksesoris Agar Tampilan Makin Stylish

Pandemi Membuat Tren Gaya Hidup Baru

Copyright © 2018 All Right Reserved
Lupa password ? klik disini
Nama Lengkap
Email
Password
Alamat Lengkap
Tempat, Tgl Lahir
I agree with term and conditions
Sudah punya akun, login disini
Sudah punya akun, login disini
Upload Foto
Upload Foto
Upload Struk
*) Max 230 Karakter, Sisa 230 Karakter