|

Tampil Manis dengan Celana Cargo 

Genks semua pasti udah kenal sama jenis celana cargo ini. Yup, ini termasuk jenis celana yang memiliki banyak saku di bagian kanan-kirinya. Celana ini cukup populer belakangan ini, lho! Karena, meskipun terkesan tomboi, tapi dengan sentuhan yang tepat bisa bikin penampilan kamu juga terlihat manis. Celana ini juga cocok banget dipadukan dengan kaus maupun sweater untuk outfit sehari-hari kamu, Genks! Simak yuk cara mix and match-nya agar tampilan kamu semakin manis!

1. Kaos putih nggak pernah salah

Baca Juga :

Buat kamu yang suka style simpel, kamu cukup padukan celana cargo dengan atasan kaos putih polos. Yap, kaos putih emang nggak pernah salah. Karena selalu cocok dipadukan dalam berbagai outfit. Meskipun tampilannya cukup sederhana, tapi kamu bisa tetap terlihat stylish lho, Genks! Untuk tampilan yang lebih kece lagi, kamu bisa padukan dengan sneakers putih. Dijamin bakal jadi lebih keren tapi tetap simpel!

2.  Cargo warna krem dengan ikat pinggang

Atau kamu bisa meniru gaya ala-ala cewek korea dengan menggunakan ikat pinggang, nih! Cukup padukan celana cargo krem kamu dengan kaos hitam lalu gunakan ikat pinggang sebagai pelengkapnya. Style ini cocok banget untuk kamu yang suka bergaya tomboi, Genks! Buat ngelengkapinnya kamu bisa pakai sepatu boots kulit biar makin cool.

3. Cargo hitam dengan jaket oversized

Style yang ini juga kekinian banget, lho! Yap, kalau kamu punya celana cargo warna hitam cocok banget dipadukan sama jaket oversized. Sebenarnya celana cargo hitam ini emang fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai atasan. Untuk kamu yang pengen tampil lebih fresh, kamu bisa memilih atasan-atasan dengan warna yang cerah. Gimana, kece banget ‘kan, Genks?

 

4. Mix dengan crop tee, kenapa nggak?

Nah, style yang satu ini juga nggak pernah salah nih, Genks! Atasan crop tee selalu berhasil bikin tampilan kamu makin manis. Kamu bisa mix and match atasan crop tee kamu dengan celana cargo yang berbentuk kulot alias yang agak longgar. Paduan pakaian ini dijamin bikin penampilan terlihat super gemas lho, Genks! Pemilihan warnanya pun nggak harus melulu warna-warna gelap. Kamu bisa memilih warna pastel yang soft biar style kamu makin chic!

 

5.  Warna senada bikin boring? Masa sih?

Pemilihan warna pakaian yang senada nggak cuma serasi tapi juga kece banget, lho! 

Kamu bisa menggunakan atasan yang warnanya senada dengan celana cargo kamu. Supaya makin kece, kamu bisa memilih menggunakan jenis tas waist bag serta sepatu sneakers favorit kamu. And… Voila tampilan kamu pasti jadi makin cool tanpa perlu banyak usaha. Tapi perlu diingat nih, style ini bisa kamu gunakan untuk acara-acara yang lebih santai aja ya, Genks!

Itu dia beberapa inspirasi style kece yang tetap manis menggunakan celana cargo. Kalau style yang kamu banget yang nomor berapa nih, Genks? Share yuk, di Instagram @SoKlinPewangi!

 

Share :
Baca Juga

Makan Sehat Saat Idul Adha? Ikuti Tips Ini!

Benarkah, Happy Girls Are The Prettiest?

Yuk Simak! Ini Lho 5 Tips Meningkatkan Rasa Percaya Diri

DIY Masker Kain

Copyright © 2018 All Right Reserved
Lupa password ? klik disini
Nama Lengkap
Email
Password
Alamat Lengkap
Tempat, Tgl Lahir
I agree with term and conditions
Sudah punya akun, login disini
Sudah punya akun, login disini
Upload Foto
Upload Foto
Upload Struk
*) Max 230 Karakter, Sisa 230 Karakter